Analisa hasil Liga Primer

5-arsenal-liga-primer

Kami menanyai mantan gelandang Manchester United, Chelsea dan INggris Ray Wlikins untuk menilai setiap tim berdasarkan penampilan 90 menit mereka pekan lalu.

Arsenal – A

A, tidak diragukan lagi. Babak pertama menghadapi Aston Villa mereka sangat super, mengulang laga di Olypmiakos. Mereka tim yang sangat percaya diri saat ini dan sulit dikalahkan.

Bournemouth A

Aneh! Nilai A buat Bournemouth! Meski mereka punya masalah cidera musim ini, mereka tida mengeluh dan justru tampil luar biasa. Saya pikri mereka luar biasa dan pantas mengalahkan Manchester United. Judi Online

Everton – B

Anda harus memberi nilai B karena cara mereka bermain, bermain di kandang lawan dalam kondisi sulit, say adi sana dan sangat berangin di hari Sabtu lalu. Mereka harusnya menang, tidak ada kata lain. Anda tidak punya rancangan mencapai Liga Champions atau Eropa dan melewatkan kesempatan itu.

Liverpool – C

Saya akan memberi nilai C karena mereka mereayakan hasil imbang tersebut seolah-olah mereka sudah memenangkan kejuaraan, yang sangat aneh mengingat – dan tanpa mengurangi hormat pada West Brom – Liverpool harusnya mengalahkan West Brom di Anfield.

Man City – C

Tim yang aneh, saya member nilai C! Saya sangat merasa ini harusnya jadi kemenangan kandang mudah, dan meski berakhir menang, mereka kesulitan.

Tottenham – C

Saya kira babak pertama luar biasa, pujian buat Newcastle di babak kedua, mereka keluar dengan sikap berbeda. Tapi yang bisa saya berikan hanyalah C. Bonusnya adalah enam pemain Inggris jadi starter, yang luar biasa, dan semuanya pemain muda.

Manchester United – E

Saya akan memberi mereka nilai E karena mereka bukanlah Manchester United. Ada cara kalah biasa dan kemudian ada cara kalah sebagai pemain Manchester United, dan itu bukan cara mereka kalah. Anda harus menyalakan semua senjata dan bahwa itu tidak terjadi di hari Sabtu lalu, dan saya juga tidak melihat jika Bournemouth akan benar-benar kesulitan di 10 menit tersisa dalam pertandingan itu.